J-CEKI
Vol. 4 No. 4: Juni 2025

Strategi Perancangan Desain Feeds Konten Sosial Media Instagram Kampung Tani Kota Kediri

Safira, Naila (Unknown)
Costa Rica El Chidtian, Aileena Solicitor (Unknown)
Aqidatun Nisa, Diana (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Jun 2025

Abstract

Jurnal ini membahas tentang strategi perancangan konten media sosial Instagram yang efektif untuk kegiatan promosi dan branding objek wisata Kampung Tani. Penelitian ini menekankan pentingnya perencanaan konten yang terstruktur untuk meningkatkan brand awareness dan engagement audiens melalui desain yang menarik dan relevan. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan merancang strategi konten yang dapat meningkatkan efektivitas branding melalui platform Instagram. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif dengan data kualitatif dan kuantitatif, penelitian ini menganalisis berbagai elemen yang memengaruhi desain konten, termasuk visual, teks, dan interaksi pengguna. Strategi desain konten yang baik di Instagram tidak hanya berfokus pada estetika, tetapi juga pada penyampaian pesan yang jelas dan relevan kepada target audiens, yang pada akhirnya mendukung tujuan promosi dan branding secara keseluruhan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

J-CEKI

Publisher

Subject

Humanities Social Sciences

Description

J-CEKI : Jurnal Cendekia Ilmiah diterbitkan oleh CV. ULIL ALBAB CORP. J-CEKI terbit 6 kali dalam setahun atau tiap 2 bulan sekali. J-CEKI menerbitkan artikel bidang Humaniora dan Ilmu Sosial. Humaniora: Bahasa dan Linguistik, Sejarah, Sastra, Seni Pertunjukan, Filsafat, Agama, Seni Rupa. Ilmu ...