Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh User interface, Perceived Ease of Use, Service Speed, Transaction Security, dan Personalization dalam penggunaan Self-Service Technology di McDonald's Pemuda, dengan Age sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi target berupa pelanggan McDonald's Pemuda berusia 17–65 tahun yang telah menggunakan Self-Service Technology minimal satu kali. Sampel penelitian diambil menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling, yang menghasilkan 252 responden yang memenuhi kriteria tertentu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa User interface, Perceived Ease of Use, Service Speed, Transaction Security, dan Personalization memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Namun, variabel moderasi Age hanya memberikan pengaruh moderasi pada beberapa hubungan antara variabel independen dan dependen, sedangkan beberapa lainnya tidak signifikan. Dari total 11 hipotesis yang diajukan, sebagian besar diterima, dengan catatan terdapat perbedaan efek moderasi Age terhadap hubungan variabel.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025