Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis (JEMB)
Vol. 2 No. 6 (2025): Juli

BAGAIMANA FACEBOOK DAN INSTAGRAM MENGUBAH CARA KITA BERIKLAN DALAM META ADS

Triputra Alfa Rompas (Unknown)
Grace Christien Sumakul (Unknown)
Meidian Sanggale (Unknown)
Sri Marsela Bualo (Unknown)
Ovelia Potangkuman (Unknown)
Cloudia Karepouwan (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Jun 2025

Abstract

Media sosial, khususnya Meta Ads di Facebook dan Instagram, kini menjadi strategi bisnis penting dalam pemasaran digital. Fitur memungkinkan pembaca menjangkau audiens mereka melalui demografi, minat, dan perilaku dengan menciptakan kesadaran merek dan konversi sekaligus mengaktifkan kampanye berorientasi visual untuk menunjukkan kepada pengguna sesuatu yang lebih kreatif melalui fitur seperti Pengelola Iklan Facebook, Belanja Instagram, Stories, dan Reel. Artikel berfokus pada konten strategi, fitur platform, dan analisis data untuk mencapai kinerja iklan terbaik. Keberhasilannya kampanye sangat tergantung pada konsistensi, kreativitas, dan pemahaman audiens. Dengan strategi yang tepat, Meta Ads bisa merupakan alat pemasaran yang efektif untuk memperkuat daya saing bisnis di era digital.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jemb

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis (JEMB) adalah Jurnal manajemen dan bisnis menyediakan forum bagi Mahasiswa dan Dosen untuk mengeksplorasi masalah dan merefleksikan penelitian kuantitatif. Memuat artikel dibidang ekonomi khususnya ilmu manajemen, yang meliputi manajemen keuangan, manajemen ...