Synergy In Economic & Business Management (SEBM)
Vol. 1 No. 3 (2025): Navigating the Disruption: Strategies for a Dynamic Business Environment

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Membeli Skincare Di Indonesia

Tahira Natalia (Unknown)
Negara, Wana Pramudyawardana Kusuma (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dampak kesadaran merek, kualitas yang dirasakan dan loyalitas merek terhadap niat pembelian skincare. Objek Penelitian ini adalah skincare. Penelitian ini mengukur pengaruh kesadaran merek, kualitas yang dirasakan dan loyalitas merek. Data dikumpulkan melalui survey online di Indonesia dengan responden 122. Penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling dan regresi linear berganda untuk menguji hipotesis. Penelitian ini menemukan bahwa kesadaran merek mampu mendorong niat pembelian terhadap skincare, kualitas yang dirasakan mampu berdampak signifikan untuk niat pembelian skincare dan loyalitas merek mampu berpengaruh positif terhadap niat pembelian skincare di Indonesia.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

SEBM

Publisher

Subject

Humanities

Description

Synergy in Economic & Business Management (SEBM) (registered number e-ISSN 3063-7945) is a leading academic journal dedicated to exploring the intricate connections between economic theory and business management practices. Our mission is to provide a platform for scholars, practitioners, and ...