Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada E-commerce Lazada (Studi pada Konsumen di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali). Metode penarikan sampel dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan sampling purposive sebesar 75 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS versi 26 dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image dan Harga berpengaruh positif dan singnifikan terhadap Keputusan Pembelian pada E-commerce Lazada (Studi pada Konsumen di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali). Kemudian Brand Image secara parsial berpengaruh positif berpengaruh positif namun tidak singnifikan terhadap Keputusan Pembelian pada E-commerce Lazada (Studi pada Konsumen di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali) dan Harga secara parsial berpengaruh positif dan singnifikan terhadap Keputusan Pembelian pada E-commerce Lazada (Studi pada Konsumen di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali).
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025