Paradoks : Jurnal Ilmu Ekonomi
Vol. 8 No. 2 (2025): Februari - April

Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Enterpreneur Usaha Mie Setan Prigen Pasuruan

WDP, Al Machfudz (Unknown)
Indayani, Lilik (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Apr 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengukur seberapa besar pengaruh dari Word of Mouth, Kualitas Produk dan Harga terhadap kepuasan konsumen pada entrepreneur Usaha Mie Setan Prigen Pasuruan. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif yang menggunakan pendekatan explanatory research. Populasi pada penelitian ini diambil dari konsumen viva cosmestic di bisnis e-commerce tiktokshop. Sampel yang diperoleh berjumlah 100 responden dengan teknik pengambilan non-probability sampling dengan rumus lemeshow. Pengambilan data pada penelitian ini dengan cara observasi dan menyebarkan kuisioner yang diukur dengan menggunakan skala likert. Penelitian ini menggunakan metode analisis SPSS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Word of Mouth berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kualitas Produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Harga berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Word of Mouth, Kualitas Produk dan Harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada entrepreneur Usaha Mie Setan Prigen.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

PARADOKS

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal ini memuat tulisan ilmiah dalam bentuk hasil penelitian, kajian teori dan aplikasi teori, gagasan konseptual, resensi buku baru dan bibliografi. Tulisan-tulisan yang dimuat telah melalui proses penyuntingan seperlunya oleh penerbit dengan tanpa mengubah substansi sesuai naskah aslinya. ...