Indonesia kaya akan tradisi pengobatan tradisional, salah satunya yaitu jamu. Di era modern saat ini eksistensi minuman herbal seperti jamu mulai memudar terkalahkan dengan minuman-minuman kekinian yang lebih menarik. Pengabdian ini bertujuan untuk mengembangkan kafe herbal yang menawarkan produk inovatif dengan tetap menerapkan strategi pemasaran digital dan layanan berkualitas untuk memaksimalkan omzetnya. Untuk mewujudkan tujuan tersebut dilakukan beberapa rangkaian kegiatan untuk Café Herbal Omahkui. Metode pelaksanaan mencakup a) FGD (Focus Group Discussion); b) Pelatihan kewirausahaan; c) Praktik manajemen berbasis digital; d) Pendampingan. Hasil dari pengabdian ini menunjukkan bahwa : (1) manajemen dan staff café memahami manajemen keuangan dan pemasaran berbasis digital: (2) manajemen dan staff cafe mampu membuat inovasi produk yang lebih kekinian: (3) manajemen dan staff café mampu melaksanakan pencatatan keuangan dan pemasaran secara digital. Hasil evaluasi pengabdian ini menghasilkan rekomendasi bagi manajemen Café Herbal Omahkui untuk meningkatkan kegiatan operasinya kearah digital serta membuat SOP yang jelas dan tertulis sebagai acuan dalam pelakasanaan operasional café. Kata Kunci: Café Herbal, Gen-Z, Pemasaran Digital
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025