Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Fitur Layanan, Persepsi Manfaat, dan Kemudahan Penggunaan terhadap Kepuasan Pengguna aplikasi BRImo. Sampel dalam penelitian ini adalah 163 responden pengguna aktif aplikasi BRImo. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan instrumen penelitian kuesioner. Hasil uji instrumen menyatakan bahwa seluruh item pertanyaan yang digunakan dalam instrumen ini valid dan reliabel. Hasil uji asumsi klasik menyatakan bahwa data dalam penelitian ini terdistribusi secara normal dan menghasilkan model regresi yang bebas dari multikolinearitas dan heteroskedastisitas. Berdasarkan hasil penelitian, dapat dibuktikan bahwa (1) Fitur Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pengguna aplikasi BRImo. (2) Persepsi Manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pengguna aplikasi BRImo. (3) Kemudahan Penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pengguna aplikasi BRImo.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025