Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Generasi Z di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau Kepulauan Batam dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Awareness, Brand Ambassador, Influencer Marketing, dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Skincare Scarlett Whitening di TikTok Shop baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi dalam penelitian ini merupakan Mahasiswa Generasi Z yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau Kepulauan Batam yang berjumlah 275 responden menggunakan metode sampel jenuh. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 30. Hasil penelitian ini disimpulkan bahwa secara parsial dan secara simultan variabel Brand Awareness, Brand Ambassador, Influencer Marketing, dan Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Produk Skincare Scarlett Whitening di Tiktok Shop pada Mahasiswa Generasi Z Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau Kepulauan Batam.
Copyrights © 2025