Jumat Ekonomi: Jurnal Pengabdian Masyarakat
Vol. 6 No. 1 (2025): April

Sosialisasi Pengenalan Produk dan Strategi Promosi di Shopee Produk Umkm Desa Katemas

Chotimah, Chusnul (Unknown)
Agustianingrum, Naning Farida (Unknown)
Naufal, Muhammad Harisun (Unknown)
Salsabila, Naily (Unknown)
Sanjaya, Ican (Unknown)
Andika, Fajar (Unknown)
Andini, Vionic (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2025

Abstract

Kelompok bidang usaha mikro, kecil dan menengah di desa Katemas masih kurang memahami terkait pemasaran secara digital, Perkembangan media sosial saat ini tidak digunakan hanya untuk kegiatan sosial saja, tetapi juga untuk keperluan usaha dan berbisnis atau bahasa lainnya disebut dengan digital marketing, maka daei itu peneliti ingin memberikan pelatihan Sosialisasi Pengenalan Produk dan Strategi Promosi di Shopee Produk Umkm Desa Katemas dengan tujuan untuk meningkatkan daya jual UMKM di desa katemas. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Service Learning. Penelitian ini diharapkan mampu untuk memberikan dampak perubahasan social di Masyarakat dalam menggunakan teknologi dengan baik khususnya dalam hal jual beli

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

abdimas_ekon

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences Other

Description

JUMAT EKONOMI: JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT adalah Jurnal ilmiah yang mewadahi hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat bidang ekonomi yang diterbitkan oleh Lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat (LPPM) Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (UNWAHA). Jurnal ini akan mempublikasikan kegiatan ...