Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Citra Merek dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Pizza Hut Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa konsumen Pizza Hut di kediri yang jumlahnya tidak diketahui, maka peneliti mennentukan jumlah sampelnya sebesar 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non Probability Sampling dengan cara purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner (angket). Data yang sudah diperoleh kemudian diolah menggunakan aplikasi SPSS. Teknik pengolahan dan analisis data yaitu, uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Dari hasil pengujian hipotesis secara simultan menyatakan bahwa Persepsi Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian memiliki pengaruh yang siginifikan. Tetapi secara parsial Promosi tidak mempunyai pengaruh secara langsung terhadap keputusan pembelian
Copyrights © 2025