Prawara Jurnal Pengabdian Masyarakat
Vol 1 No 2 (2022): PRAWARA JURNAL ABDIMAS

Membangun Personal Branding Dengan Pemanfaatan Internet Untuk Anggota Karang Taruna 07 Kwitang

ishak (Universitas Nusa Mandiri)
Arfhan Prasetyo (Unknown)
Sidik Sidik (Unknown)
Ridan Nurfalah (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 May 2022

Abstract

Saat ini banyak generasi muda khusunya kaum milenial yang mengandrungi internet, mereka hampir mempergunakan banyak waktu setiap harinya untuk berselancar didunia maya, tentunya harus diimbang dengan hal positif yang dapat bermanfaat untuk mereka kelak. Informasi yang didapat banyak kaum milenial masih mengunakan internet hanya untuk bermedsos dan bermain game belum sampai pada tahap pemanfaatan intrnet untuk membangun personal branding yang menunjukkan bakat dan minat terhadap suatu bidang tertentu dengan memanfaatkan internet. Berkumpulnya kaum milenial dalam sebuah wadah organisasi tentu sudah menjadi poin dari adanya wadah untuk membentuk personal branding. Ditambahkan dengan pemanfaatan media internet sebagai tool yan bisa digunakan untuk mempublikasikan potensi yang dimiliki agar diketahui oleh orang banyak. Internet bisa digunakan dalam membangun personal branding ini baik melalui media sosial atupun blog. Karang taruna 07 kwitang sudah lama menjalin kemitraan dengan universitas nusa mandiri, dan setiap tahunnya selalu mewujudkannya dalam sebuah kegiatan. Yang pada tahun ini kegiatan tersebut berlangsung dibulan Ramadhan 1443 dengan mengangkat tema kegatan berbagi ilmu.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

abdimas

Publisher

Subject

Education Public Health Social Sciences

Description

PRAWARA Jurnal Pengabdian Masyarakat adalah jurnal ilmiah yang mempublikasikan hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat dari berbagai disiplin ilmu. Tujuan jurnal ini adalah menjadi media diseminasi bagi akademisi, peneliti, dan praktisi dalam mendokumentasikan serta merefleksikan praktik nyata ...