Secara umum, minat beli adalah kecenderungan konsumen untuk membeli suatu merek atau mengambil tindakan yang berhubungan dengan pembelian yang diukur dengan tingkat kemungkinan konsumen melakukan pembelian. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Brand, Kemasan, dan Ketersediaan Barang secara parsial dan simultan terhadap Minat beli pada Cosmetic Y.O.U di Evora Pasaraya Bandung. Sampel pada penelitian ini adalah 50 sampel pada Cosmetic Y.O.U di Evora Pasaraya Bandung yang beralamat jalan T.P Rustam Effendi 17 Ilir kota Palembang, Sumatera Selatan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik incidental (accidental). Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif dengan metode analisis data yang digunakan yaitu metode Deskriptif dan Verifikatif. Berdasarkan hasil pengujian didapat, Kesimpulan bahwa secara parsial variabel Brand, Kemasan, dan Ketersediaan Barang memiliki Pengaruh terhadap Minat beli. Secara Simultan didapat kesimpulan bahwa variabel bebas (Brand, Kemasan, dan Ketersediaan Barang) secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel terikat (Minat beli) pada Cosmetic Y.O.U di Evora Pasaraya Bandung.
Copyrights © 2025