Penelitian ini menganalisis manajemen Event NgeDeal Yuk Spesial Ramadhan 2025 oleh StarHits sebagai wadah kolaborasi kreator konten dan brand. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi implementasi tahapan manajemen event Goldblatt (riset, desain, perencanaan, koordinasi, evaluasi) serta efektivitasnya dalam memfasilitasi kemitraan strategis dan mengoptimalkan strategi pemasaran berbasis komisi. Menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus, data dikumpulkan melalui wawancara mendalam, observasi, dan studi dokumentasi, kemudian dianalisis secara tematik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa StarHits berhasil menerapkan kelima tahapan Goldblatt, menjadikan event ini efektif dalam meningkatkan kolaborasi, potensi pendapatan kreator, dan brand awareness. Kontribusi event ini sangat signifikan dalam memperkaya wawasan pemasaran berbasis komisi dan mendukung pertumbuhan industri kreatif di Indonesia.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025