Penelitian ini bertujuan untuk menguji dampak dari kompetensi akuntansi dan literasi digital terhadap kesiapan kerja mahasiswa akuntansi di Universitas Tangerang Raya. Metode yang digunakan yaitu kuantitatif, yang memanfaatkan data primer yang dikumpulkan melalui angket daring dari 80 mahasiswa akuntansi tingkat akhir. Proses analisis data mencakup asumsi klasik seperti normalitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas serta penerapan analisis regresi linear ganda. Hasil riset mengungkapkan bahwa kompetensi akuntansi dan literasi digital memberikan pengaruh yang signifikan dan menguntungkan terhadap kesiapan kerja bagi mahasiswa akuntansi. Penelitian ini menyimpulkan bahwa kompetensi akuntansi dan literasi digital sangat penting bagi mahasiswa akuntansi agar dapat meningkatkan persiapan mereka dalam menghadapi lingkungan kerja yang semakin modern dan terdigitalisasi.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025