Jurnal SOLMA
Vol. 14 No. 2 (2025)

Penerapan Strategi Bauran Pemasaran untuk Meningkatkan Volume Penjualan UMKM Kue Bites Baker Malang

Abidin, Zeinal (Unknown)
Mardani, Ronny Malavia (Unknown)
Salim, Agus (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Jul 2025

Abstract

Background: Bites Baker Malang adalah bisnis UMKM yang membuat kue, terutama brownies. Karena produknya cukup diminati pelanggan, bisnis tersebut cukup memiliki potensi dalam perjalanan usahanya.  Tujuan pengabdian ini untuk meningkatkan penjualan pada UMKM Kue Biter Baker Malang. Metode: Metode pengabdian yang digunakan adalah observasi, pendampingan dan evaluasi. Hasil: Hasil dari pengabdian ini menunjukkan bahwa Biter Biker, produk UMKM menarik bagi pecinta kue, tetapi diperlukan inovasi untuk meningkatkan penjualan. Lokasi harus dapat diakses dengan mudah. Harga sangat terjangkau. Promosi sudah bekerja secara efektif di internet. Kesimpulan: Pengembangan dan peningkatan UMKM Biter Baker melalui strategi pengembangan pemasaran membutuhkan pendampingan yang lebih konsisten.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

solma

Publisher

Subject

Other

Description

Jurnal SOLMA merupakan jurnal di bawah naungan Lembaga Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (LPPM) dan dipublikasikan oleh Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. Jurnal terdaftar dengan E-ISSN: 2614-1531 & P-ISSN: 2252-584x. Jurnal SOLMA mempublikasikan naskah-naskah artikel ilmiah dari ...