Di era digital dan kemajuan teknologi, platform e-commerce seperti Shopee telah mengubah cara orang berbelanja.Pengalaman berbelanja online yang menyenangkan di Shopee dapat berdampak besar pada perilaku pembelianimpulsif dan loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh online customersShopping Experience terhadap online impulsive buying melalui attitudinal loyalty pada Shopee di Provinsi DKIJakarta.Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan kriteria tertentu sehingga memperoleh jumlahsampel sebanyak 96 responden konsumen Shopee di Provinsi DKI Jakarta. Jenis data yang digunakan adalah datakuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulandata yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode kuesioner. Analisis data penelitian inimenggunakan analisis deskriptif, uji outer dan inner,uji T.Hasil penelitian menjelaskan bahwa aspek fungsionality online customers Shopping Experience berpengaruhpositif terhadap online impulsive buying, aspek psychological online customers Shopping Experience berpengaruhpositif terhadap online impulsive buying, aspek fungsionality online customers Shopping Experience berpengaruhpositif terhadap attitudinal loyalty, aspek psychological online customers Shopping Experience berpengaruh positifterhadap attitudinal loyalty, aspek fungsionality online customers Shopping Experience berpengaruh terhadap onlineimpulsive buying dan attitudinal loyalty, aspek psychological online customers Shopping Experience berpengaruhterhadap online impulsive buying dan attitudinal loyalty dan attitudinal loyalty berpengaruh positif terhadap onlineimpulsive buying.Kata Kunci: pengalaman berbelanja online pelanggan, pembelian impulsif, sikap loyalitas.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024