Ivoox Indonesia adalah sebuah media yang menyediakan dan memberikan informasi berkualitas dan terpercaya,melalui Instagram @ivooxid, Ivoox mensajikan segala informasi berupa foto atau video yang terdapat di dalam feeds,reels, dan story. Untuk mencapai konten yang menarik, diperlukan adanya strategi pengelolaan konten yang baik gunapesan yang disampaikan dapat diterima oleh para pembaca. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif,dan menggunakan paradigma konstruktivisme. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa humas Ivoox melakukan strategihumas yang mengacu pada teori Cutlip & Center. Ivoox merasakan keresahan pada suatu media penyebaran informasiyang tidak apa adanya, maka Ivoox menciptakan wadah guna memberikan informasi yang berkualitas dan terpercaya.Untuk mencari keakuratan data, Ivoox memiliki wartawan, serta melakukan riset melalui website pemerintah, sepertiGood News from Indonesia, dan Ivoox melakukan evaluasi sebagai tolak ukur keberhasilan strategi humas. Kata Kunci-hubungan masyarakat, media sosial Instagram, strategi humas.
Copyrights © 2024