Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan kompetensi wirausaha terhadap kinerja pemasaran pada UMKM Kripik Tempe Pecah 10000. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Penelitian ini melibatkan konsumen UMKM Kripik Tempe Pecah 1000 yang mengikuti atau yang bertransaksi dengan UMKM Kripik Tempe Pecah 1000 melalui media sosial WhatsApp dan Instagram. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan digital marketing dan kompetensi wirausaha memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kinerja pemasaran pada UMKM Kripik Tempe Pecah 1000. UMKM Kripik Tempe Pecah 1000 disarankan lebih optimal dan meningkatkan dalam menggunakan digital marketing yang dapat mempermudah konsumen dalam melakukan transaksi pembelian atau untuk mengetahui informasi mengenai UMKM Kripik Tempe Pecah 1000. Sehingga dapat meningkatkan kinerja pemasaran
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025