Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan Akuntansi
Vol. 6 No. 6 (2024): JIMMBA

Pengaruh Visual Merchandising, Variasi Produk dan Price Discount Terhadap Keputusan Pembelian Produk Miniso di Trio Mall Kebumen (Studi pada Generasi Z di Kabuapten Kebumen)

Lestari, Ayu Indah (Unknown)
Rhamdhani, Intan Muliana (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Dec 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganilisis pengaruh Visual Merchandising, Variasi Produk dan Price Discount Terhadap Keputusan Pembelian Produk Miniso di Trio Mall Kebumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik accidental sampling dalam mencari sampel yang dilakukan kepada 100 responden. Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner yang telah diuji prasyarat analisis meliputi uji heterokedasitas, normalitas, dan multikolinearitas menggunakan program SPPS versi 26 untuk windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Visual Merchandising, Variasi Produk, Price Discount secara parsial dan signifikan memengaruhi Keputusan Pembelian. Visual Merchandising, Variasi Produk dan Price Discount secara bersamaan memengaruhi Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jimmba

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JIMMBA (Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan Akuntansi) published by LP3M Universitas Putra Bangsa Kebumen. The aim of JIMMBA discussion is to disseminate information on scientific work from and for academics that discuss interest in management and accounting. In addition, it is also easier ...