Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh shopping lifestyle, fashion involvement, dan sales promotion terhadap keputusan  pembelian pada produk sepatu Vans. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan sampel penelitian ini adalah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kusioner. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah non-probability sampling. Hasil uji instrument menyatakan bahwa seluruh item pernyataan yang digunakan dalam instrumen ini validitas dan reliabilitas. Hasil uji asumsi klasik menyatakan bahwa data dalam penelitian ini terdistribusi normal. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) pengaruh shopping lifestyle memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk sepatu Vans, (2) Fashion involvement tidak berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk sepatu Vans, (3) Sales promotion memiliki pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian pada produk sepatu Vans.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025