Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, loyalitas, penilaian prestasi kerja dan pengembangan karir terhadap kinerja karyawan PT. BRI Unit Simpang Kara Cabang Batam Center. Populasi penelitian ini adalah karyawan PT. BRI Unit Simpang Kara Cabang Batam Center berjumlah 55 orang. Sampel pada penelitian ini menggunakan teknik sampling sensus. Metode pengumpulan instrument yang digunakan adalah penyebaran kuesioner melalui Google From. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan analisis statistik menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji t nilai t hitung variabel kualitas pelayanan 2.041 > 2.009, nilai t hitung variabel loyalitas -2.936 < 2.009, nilai t hitung variabel penilaian prestasi kerja 2.808 > 2.009, nilai t hitung pengembangan karir 21.252 > 2.009. menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan, penilaian prestasi kerja, pengembangan karir berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, sedangkan variabel loyalitas tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. secara simultan kualitas pelayanan, loyalitas, penilaian prestasi kerja, pengembangan karir berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan; Loyalitas; Penilaian Prestasi Kerja; Pengembangan Karir; Kinerja Karyawan.
Copyrights © 2025