Urgensi penelitian ini terkait tingginya minat masyarakat terhadap kopi telah menjadikan bisnis coffee shop sebagai sektor bisnis yang menguntungkan. Semakin banyak coffee shop muncul, keadaan ini membuat persaingan coffee shop semakin ketat. Tujuan dari dilakukannya penelitian ini yaitu untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh Experiential Marketing, Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian D’Coffee Cup Ngagel Surabaya. Penelitiian ini menggunakan metode kuantitatiif, penyebaran kuesioner dilakukan melalui google form. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan mengambil 96 responden. Lokasi dalam penelitian ini adalah D’Coffee Cup Ngagel Surabaya. Dalam menganalisis data yang diperoleh, ada beberapa uji yang dilakukan, seperti uji instrument, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis serta dibantu menggunakan output SPSS versi 27. Berdasarkan serangkaian uji yang telah dilakukan muncul sebuah hasil yang menjelaskan bahwa Experiential Marketing, Kualitas Pelayanan, dan Fasilitas berpengaruh signifIikan terhadap Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun simultan.  Impikasi dalam penelitian yaitu Implikasi praktis dan manajerial dari temuan ini dapat dijadikan dasar pengambilan keputusan dan pengembangan strategi bisnis yang lebih efektif dan berorientasi pada kepuasan pelanggan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025