Urgensi penelitian ini terkait pengaruh Sosial Media Marketing membuat konsumen melakukan pembelian secara impulsif terutama jika ada potongan harga. Salah satu produk yang saat ini semakin banyak diperjualbelikan yaitu jenis hijab yang trendy dan tentunya bisa menunjang penampilan, seperti hijab yang saat ini lagi trendy adalah hijab kaos atau yang dikenal sebagai hijab meleyot. Perusahaan perlu merancang strategi pemasaran yang efektif agar tetap kompetitif di pasar yang sibuk ini. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dampak Social Media Marketing, Electronic Word of Mouth, dan Potongan Harga terhadap Impulse Buying produk hijab Lafiye pada aplikasi TikTok. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pengambilan sampel yang dilakukan secara purposive sampling dengan jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 96 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran e-kuesioner berupa google form kepada konsumen yang pernah membeli dan menggunakan hijab Lafiye. Analisis data melibatkan uji instrumen, uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis dengan menggunakan output SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Media Marketing berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying, dengan nilai t hitung (6,173) lebih besar dari nilai t tabel (1,986) dan nilai signifikansi (0,000) lebih kecil dari (0,05), Electronic Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying, dengan nilai t hitung (6,710) lebih besar dari nilai t tabel (1,986) dan nilai signifikansi (0,000) lebih kecil dari (0,05), dan Potongan Harga memiliki pengaruh signifikan berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying, dengan nilai t hitung (6,170) lebih besar dari nilai t tabel (1,986) dan nilai signifikansi (0,000) lebih kecil dari (0,05). Sehingga Electronic Word of Mouth memiliki pengaruh tertinggi atau paling dominan, diikuti oleh Social Media Marketing dan Potongan Harga.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025