JAMIN : Jurnal Aplikasi Manajemen dan Inovasi Bisnis
Vol 7, No 2 (2025): FEBRUARI 2025

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen J&T Express Cabang Dau Kabupaten Malang

Pranata, Eka Yan Fardian (Unknown)
Illa, Mas Totok (Unknown)
Afif, Muhammad (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Aug 2025

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen J&T Express Cabang Dau Kabupaten Malang.  Penelitian ini adalah penelitian berjenis kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen J&T Express Cabang Dau Kabupaten Malang. Sampel penelitian sebanyak 100 orang responden di peroleh dari rumus Lameshow. Teknik sampling yang dilakukan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling, yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan sama bagi setiap unsur anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Teknik analisi data yang digunakan yaitu uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik dan analisis linear berganda.  Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan untuk harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. akan tetapi kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen J&T Express Cabang Dau Kabupaten Malang. Kata kunci—Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

JAMIN

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Aplikasi Manajemen dan Inovasi Bisnis (JAMIN) is one of the scientific publication journals published by STIE Kertanegara Malang. The aim of JAMIN is to establish effective channels of communication between stakeholders including academics and research institutions, business, government and ...