Abstrak - Pasar parfum Indonesia meningkat setiaptahunnya. Dari tahun 2020 hingga 2021, pasar parfum Indonesiamengalami peningkatan pendapatan. Dari 2017 hingga 2018,kenaikan pendapatan diperkirakan meningkat hingga 462,1 jutaUSD. Industri parfum Indonesia sedang berkembang. Menurutdata Statista Research Departement, pendapatan akanmeningkat sebesar 12% hingga tahun 2023. Pasar parfumIndonesia terus berkembang pesat seiring dengan munculnyamerek lokal yang,mampu bersaing. Media sosial instagram telahberkembang menjadi platform yang sangat baik untukpemasaran di era digital, karena jumlah penggunanya yangterus meningkat. Namun demikian, akun @gudieparfumbdgmenghadapi sejumlah masalah, kurangnya konsisten dalampembuatan konten, belum maksimal dalam penggunaancopywriting yang menarik dan kurang sumber daya untukmengelola akun. Permasalahan ini menyebabkan minat belimenjadi kurangnya kesadaran sebuah merek yang rendah.Jenispenelitian berdasarkan tujuan dari penelitian ini adalah untukpenelitian deskriptif. Penelitian ini akan memetakan danmenerapakan di platform Instagram untuk menarik minat beliproduk di @gudieparfumbdg. Data hasil penelitian dikumpulkan dan di analisis serta di perkuat dengan hasilwawancara. Wawancara dilakukan dengan pemilik@gudieparfumbdg selama periode bulan juli tahun 2024. Dalamrentang waktu hari kerja yang menghasilkan informasi untuk diambil kesimpulan berdasarkan analisisnya.Kesimpulan dari penelitian ini adalah penerapan kontenpemasaran secara konsisten dapat meningkatkan jumlah viewsdan jangkauan pada pelanggan @gudieparfumbdg kontenpemasaran yang di buat dengan cara menggunakan aplikasicanva dan capcut. yang dibagi menjadi dua kategori yaitu videodan foto dengan pemilihan topik seperti : entertain, promosi danedukasi. Konten marketing yang di buat berdasarkan hasilpenelitian ini di harapkan akan terus meningkat jumlah viewsyang dapat meningkatkan jumlah pembeli. Kata Kunci : Content Marketing, Brand Awareness, Minat beli, Pemasaran Digital
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024