Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Literasi Digital, Pelatihan dan Pengembangan terhadap Produktivitas Karyawan di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitaif dengan metode survei, data dikumpulkan melalui instrumen kuisoner tertutup yang disebarkan kepada 75 karyawan tetap di Universitas Atma Jaya Yogyakarta sebagai responden. Analisis data dilakukan dengan uji validitas, reliabilitas uji asumsi klasik, serta analisis regresi linear berganda menggunakan aplikasi SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel literasi digital, pelatihan, dan pengembangan masing-masing berpengaruh poritif dan signifikan terhadap produktivitas karyawan. Secara simultan, ketiga variabel tersebut juga terbukti berpengarug signifikan terhadap produktivitas. Temuan ini mengindikasikan bahwa penguatan literasi digital, penyelenggaraan kegiatan pelatihan yang relevan, program pengembangan berkontribusi besar dalam meningkatkan produktivitas karyawan di lingkungan Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Copyrights © 2025