Pertumbuhan industri kecantikan di era globalisasi saat ini terlihat signifikan dari tahun ke tahun yang dipicu oleh kesadaran masyarakat akan pentingnya perawatan wajah. Avoskin adalah salah satu brand skincare lokal yang saat ini digemari oleh masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth (E-WOM) dan daya tarik iklan terhadap minat beli produk Avoskin pada mahasiswa D-III dan D-IV Politeknik Negeri Malang. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory research dengan metode penelitian kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, kemudian dianalisis menggunakan regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil analisis diketahui bahwa variabel independen yaitu Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan daya tarik iklan secara parsial dan simultan memiliki pengaruh yang positif serta signifikan terhadap minat beli produk Avoskin pada mahasiswa D-III dan D-IV Politeknik Negeri Malang.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025