Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS)
Vol. 6 No. 5 (2025): Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (Agustus-September 2025)

Determinasi Kepatuhan Klien: Analisis Kompetensi Petugas, Dukungan Sosial dan Kepuasan Klien

Arrasyidun (Unknown)
Ali, Hapzi (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Aug 2025

Abstract

Determinasi  Kepatuhan Klien: Analisis Kompetensi Petugas, Dukungan Sosial dan Kepuasan Klien  adalah artikel ilmiah studi pustaka dalam ruang lingkup Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM). Tujuan artikel ini membangun hipotesis pengaruh antar variabel yang akan digunakan pada riset selanjutnya. Objek riset pada pustaka online, Google Scholar, Mendeley dan media online akademik lainnya. Metode riset dengan library risearch bersumber dari e-book dan open access e-journal. Analisis deskriftif kualitatif. Hasil artikel ini: 1) Kompetensi Petugas berpengaruh terhadap Kepatuhan Klien; 2) Dukungan Sosial berpengaruh terhadap Kepatuhan Klien; dan 3) Kepuasan Klien berpengaruh terhadap Kepatuhan Klien.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

JMPIS

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Education Social Sciences

Description

Focus and Scope FOCUS Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS) memfokuskan diri pada riset tentang Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial. Pendekatan metode penelitian meliputi: Kuantitatif, Kualitatif, dan Mix Method. Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS) memiliki tujuan ...