Penelitian ini berfokus pada mahasiswa angkatan tahun 2021, 2022 dan 2023 Prodi Manajemen Universitas Nusa Cendana Kupang. Tujuan penelitian ini adalah untuk 1) Mengetahui Pengaruh Entrepreneurial Passion terhadap Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa FEB Undana; 2) Mengetahui Pengaruh Self-Efficacy terhadap Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa FEB Undana; 3) Mengetahui Pengaruh antara Entrepreneurial Passion dan Self-Efficacy terhadap Entrepreneurial Intention. Metode dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian survey dengan menggunakan hubungan metode asosiatif yang bertujuan untuk mengetahui hubungan dua variable atau lebih dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah probability sampling, dengan rumus slovin diperoleh 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunkan kuisoner, dan penelitian pustaka. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis statistic deskriptif dan analisis statistic inferensial yang menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi SPSS versi 29. Berdasarkan hasil analisis deskriptif capaian variabel entrepreneurial passion, self-efficacy dan entrepreneurial intention berada pada kriteria sangat tinggi. Hasil uji hipotesis membuktikan bahwa entrepreneurial passion dan self-efficacy baik secara parsial maupun secara simultan berpengaruh positif dan signifikansi terhadap entrepreneurial intention mahasiswa Prodi Manajemen. Kata Kunci : Entrepreneurial Passion, Self-Efficacy dan Entrepreneurial Intention
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025