Bisnis fashion merupakan salah satu usaha yang tidak ada ujungnya karena seiring dengan perkembangan zaman model fashion mulai banyak berinovasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran melalui pendekatan dengan marketing mix dalam meningkatkan penjualan pada butik SANF Collection. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan tiga teknik pengumpulan data yang berupa wawancara, observasi dan, dokumentasi yang di lakukan dengan pemilik. Marketing Mix pada butik SANF Collection meliputi Product (Produk) yang memiliki kualitas terbaik dan model yang terbaru. Price (Harga) yang ditawarkan sesuai dengan kemampuan masyarakat. Place (Tempat) yang menarik dan bikin nyaman konsumen. Promotion (Promosi) yang dilakukan dengan cara memberikan discount dan promosi di media sosial namun belum dimanfaatkan dengan maksimal. People (Karyawan) menerapkan system 3s (senyum, sapa, salam). Process (Proses) yang detail dan terdata dapat mempermudah pembayaran bagi customer. Physical Evidence (Bukti Fisik) store yang terletak di lokasi yang strategis dan disertai bukti testimoni dari customer di media social instagram, facebook, dan whatshapp.
Copyrights © 2025