Journal Of Science Education And Management Business
Vol. 4 No. 2 (2025): JOSEMB (Journal Of Science Education And Management Business)

Pengaruh Ketersedian Produk Dan Kecepatan Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Mie Gacoan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening

Saputra, Hasra fauzan (Unknown)
Putra, Ramdani Bayu (Unknown)
M. Afuan (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Oct 2025

Abstract

Penelitian Ini Bertujuan Untuk Menganalisis Pengaruh Ketersedian Produk Dan Kecepatan Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Mie Gacoan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Dengan Mengunakan Data Primer Yang Diperoleh Dengan Menyebarkan Kuesioner Kepada 100 Mahasiswa UPI YPTK Jurusan Manajemen Sebagai Responden. Metode Penelitian Yang Digunakan Adalah Kuantitatif Dengan Pendekatan Structural Equation Model (SEM) Berbasis Partial Least Square (PLS). Hasil Analisis Menunjukkan Bahwa (1) Ketersedian Produk Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Kepuasan Konsumen. (2) Kecepatan Layanan Berpengaruh Negatif Dan Tidak Signifikan Terhadap Kepuasan Konsumen. (3) Ketersedian Produk Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan. (4) Kecepatan Layanan Berpengaruh Negatif Dan Tidak Signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan. (5) Kepuasan Konsumen Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan. (6) Keteresedian Produk Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Konsumen. (7) Kecepatan Layanan Berpengaruh Negatif Dan Tidak Signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Konsumen.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

JOSEAMB

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

JOSEAMB Menerbitkan artikel berdasarkan ruang lingkup ilmu ekonomi, bisnis, manajemen dan pendidikan. Jurnal ini memfasilitasi publikasi karya ilmiah di bidang ilmu ekonomi, bisnis, manajemen dan pendidikan. Jurnal ini didirikan oleh Riset Sinergi ...