Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui inovasi produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah dari PT. Pegadaian (Persero) Cabang Ginte Kabupaten Dompu, dengan populasi 25.787 nasabah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Pengumpulan sampel dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling, dan memggunakan sampel 100 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SPSS21. Hasil analisis menunjukkan bahwa inovasi produk dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah. Disarankan pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Ginte Kabupaten Dompu untuk tetap mempertahankan produk dan kualitas layanan, serta memperhatikan keinginan masyarakat sebagai nasabah.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025