Indonesian Journal of Economics and Strategic Management
Vol. 3 No. 3 (2025): September

PENGARUH PROMOSI, HARGA, LIVE SHOPPING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TIKTOK SHOP

Ika Wijayanti (Unknown)
Muhammad Richo Rianto (Unknown)
Ari Sulistyowati (Unknown)
Eri Bukhari (Unknown)
M Fadhli Nursal (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Sep 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga, live shopping dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan TikTok Shop di Bekasi Utara. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan survei 100 responden, dan data dianalisis menggunakan SmartPLS. Hasil menunjukkan bahwa promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, sementara live shopping berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini diharapkan menjadi acuan strategis bagi pelaku bisnis di TikTok Shop dalam meningkatkan loyalitas pelanggan melalui optimalisasi pengalaman belanja digital..

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

ijesm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Srategic Marketing; Strategic Human Resources; Strategic Finances; Strategic Operations; Banking; Corporate Finance; Business; Management; Accounting; Auditing; Taxation; Investments; Capital ...