Indonesian Journal of Economics and Strategic Management
Vol. 3 No. 3 (2025): September

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KAPAL API DI KECAMATAN MEDAN SATRIA KOTA BEKASI

Kristhianto, Andreas (Unknown)
Setyawati, Novita Wahyu (Unknown)
Sumantyo, Franciscus Dwikotjo Sri (Unknown)
Yunita, Tyna (Unknown)
Khan, Muhammad Asif (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Sep 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh kualitas produk, harga, promosi terhadap keputusan pembelian di Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif, menggunakan rumus Hair sebagai teknik pengumpulan data. Sampel penelitian berjumlah 120 responden. Data primer diperoleh dengan mengelola survei yang diisi oleh pengguna produk Kopi Kapal Api di Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. SPSS 26 digunakan untuk analisis data. Hasil penelitian ini adalah: 1) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian ; 2) Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian ; 3) Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian ; 4) Kualitas Produk, Harga, dan Promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

ijesm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Srategic Marketing; Strategic Human Resources; Strategic Finances; Strategic Operations; Banking; Corporate Finance; Business; Management; Accounting; Auditing; Taxation; Investments; Capital ...