CITRAWIRA : JOURNAL OF ADVERTISING AND VISUAL COMMUNICATION
Vol. 5 No. 1 (2024)

Perancangan Video Promosi Silumer Cake Solo

Atikah, Tata (Unknown)
Siwi Mahanani Prijayanti (Unknown)
Ananto Singgih Agung Wicaksono (Unknown)
Anisa Lailatul Mukarromah (Unknown)
Fajar Rizkizha, Ditya (Unknown)
Rachman, Anung (Unknown)
Agneyastra Dite, Stri (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Jul 2024

Abstract

                                                                                                      Setiap perusahaan harus melakukan promosi.Tujuan promosi utama adalah menarik perhatian pelanggan dengan menggunakan pesan persuasif. Instagram sekarang dapat digunakan untuk bisnis dan hiburan karena popularitasnya sebagai media sosial yang disukai pengguna. Tujuan penelitian in adalah untuk mengetahui kegiatan perancangan video promosi melalui instagram silumer. Metode perancangan yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, dokumentasi dan wawancara. Peneliti menarik kesimpulan bahwa Silumer berhasil menggunakan media promosi video sebagai cara utama untuk membuat Silumer Cake dikenal dan menarik perhatian audiens yang ditargetkan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

citrawira

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

Fokus utama jurnal ini adalah untuk mempromosikan forum diskusi secara akademik global dan pertukaran interdisipliner maupun multidisiplin keilmuan dari para cendekiawan peneliti yang mengeksplorasi topik pada permasalahan periklanan dan komunikasi visual. Serial ini akan mendorong inovasi dan ...