Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan harga terhadap minat beli konsumen pada produk Bata di media sosial Instagram. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif melalui kuesioner kepada pengguna Instagram yang mengenal merek Bata. Hasil menunjukkan bahwa brand image memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli, sedangkan harga berpengaruh moderat. Dengan hasil penelitian dan analisis data mengenai Brand Image dan Harga terhadap minat beli dapat ditarik kesimpulan yaitu, Secara Parsial Variabel Brand Image (X1) memiliki pengaruh terhadap Minat Beli pada Produk Bata di Sosial Media Instagram.Secara Parsial Variabel Harga (X2) memiliki pengaruh terhadap Minat Beli pada Produk Bata di Sosial Media Instagram.Secara Simulta Variabek Brand Image (X1) dan Variabel Harga (X2) memiliki pengaruh terhadap Minat Beli pada Produk Bata di Sosial Media Instagram.
Copyrights © 2025