Tujuan utama Pengabdian kepada Masyarakat adalah untuk menghasilkan konsep-konsep inovatif terkait kewirausahaan dan menumbuhkan potensi kewirausahaan yang ada, sehingga menumbuhkan ide-ide kreatif yang dapat melahirkan peluang bisnis yang layak bagi para pemangku kepentingan UMKM di masyarakat. Tujuannya adalah untuk menumbuhkan kreativitas masyarakat, memungkinkan produksi barang-barang yang menjadi peluang wirausaha, sehingga meningkatkan pendapatan keluarga dan memfasilitasi penilaian kelayakan kewirausahaan sebagai upaya ekonomi sehari-hari. Metode pelaksanaan kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini adalah partisipatif berupa pemberian pelatihan dan diskusi tentang inisiasi berwirausaha yang berlandaskan pada struktur manajemen yang efektif. Hasil yang dicapai pada pengabdian masyarakat ini adalah: para Ibu-ibu pelaku UMKM Di Desa Sari Wangi Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat semakin paham terhadap pentingnya strategi pemasaran dan semua komponen dalam Marketing Mix perlu di persiapkan dengan baik dan maksimal, sudah banyak ibu-ibu yang memulai mendiferensiasi produknya secara lebih kreatif dan mengutamakan kualitas produk sehingga tidak sama dengan produk pesaing, mereka juga sudah mulai memproduksi mandiri produk yang akan dijual serta melakkan pemanfaatan konten pemasaran melalui media Instagram dan tik tok dalam memperluas usaha serta menghasilkan brand awarness.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025