Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora
Vol. 1 No. 3 (2025): JULI-SEPTEMBER

Analisis Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen pada Alfamaret Cabang  Wawo

Muhamad Dhani Inzaghi (Unknown)
Muhajirin (Unknown)
Intisari Haryanti (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Sep 2025

Abstract

Penelitian ini untuk menganalisis Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen pada Alfamaret Cabang  Wawo. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluru konsumen pada alfamaret cabang wawo kecmatan wawo kabupaten bima. Hasil penelitian maka dapat di ambil kesimpulan bahwa :Kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada alfamart cabang wawo, Kepuasan Konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada alfamart cabang wawo, dan Kualitas layanan dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap  loyalitas konsumen pada alfamart Cabang wawo. Disarankan kepada perusahaan, harus tetap mempertahankan kualitas Layanan dan kepuasan konsumen serta selalu mengikuti perkembangan  zaman yang ada  di  masyarakat.  Serta menjadikan artis-artis yang sedang  viral  di kalangan masyarakat sebagai brand ambassador untuk menarik minat  konsumen  lain.  

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jisoh

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Merupakan Jurnal Ilmiah Nasional yang diterbitkan oleh Indo Publishing menerbitkan artikel hasil penelitian dan gagasan ilmiah dari Dosen, Peneliti, Praktisi dan Mahasiswa dengan fokus dan ruang lingkup terdiri dari; ILMU SOSIAL (Sosiologi, Antropologi, Ilmu ekonomi, Sejarah, Ilmu politik, Ilmu ...