Penelitian ini untuk menganalisis Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen pada Alfamaret Cabang Wawo. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluru konsumen pada alfamaret cabang wawo kecmatan wawo kabupaten bima. Hasil penelitian maka dapat di ambil kesimpulan bahwa :Kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada alfamart cabang wawo, Kepuasan Konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada alfamart cabang wawo, dan Kualitas layanan dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada alfamart Cabang wawo. Disarankan kepada perusahaan, harus tetap mempertahankan kualitas Layanan dan kepuasan konsumen serta selalu mengikuti perkembangan zaman yang ada di masyarakat. Serta menjadikan artis-artis yang sedang viral di kalangan masyarakat sebagai brand ambassador untuk menarik minat konsumen lain.
Copyrights © 2025