Pertumbuhan industri kopi keliling di Indonesia menunjukkan perkembangan yang cukup pesat, sejalan dengan meningkatnya antusiasme masyarakat terhadap kopi yang praktis dan terjangkau. Mlaku Coffee yang beroperasi di Purwokerto merupakan UMKM yang bergerak di bidang kopi keliling. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanyakesenjangan penelitian (research gap) mengenai pengaruh kualitas layanan dan strategi penetapan harga terhadap keputusan pembelian, di mediasi oleh digital branding. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji baik pengaruh langsung maupun tidak langsung dari kualitas layanan dan strategi harga terhadap keputusan pembelian dengan mediasi digital branding. Penelitian ini memakai metode kuantitatif menggunakan metode survei terhadap 140 responden yang dengan Teknik yang digunakan yaitu purposive sampling. Pengolahan data digunakan dengan cara PLS-SEM memakai perangkat lunak SmartPLS. Bahwasannya kualitas layanan dan strategi harga memiliki pengaruh signifikan terhadap digital branding dan keputusan pembelian, baik secara langsung maupun melalui jalur mediasi. Digital branding terbukti memainkan peran sebagai mediator yang efektif. Berdasarkan hasil tersebut, disarankan agarUMKM seperti Mlaku Coffee terus meningkatkan kualitas layanan, menetapkan harga yang sesuai dengan nilai yang ditawarkan, serta membangun citra digital yang kuat untuk meningkatkan loyalitas dan keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci- : kualitas layanan, strategi penetapan harga, digital branding, keputusan pembelian
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025