COMSERVA: Jurnal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Vol. 5 No. 3 (2025): COMSERVA: Jurnal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Brand Image, Persepsi Risiko, dan Gaya Hidup sebagai Prediktor Keputusan Pembelian Counterfeit Produk Sepatu Adidas di Marketplace Shopee

Supriyani, Ani (Unknown)
Yuwana, Yohana K. A. (Unknown)
Hanan, Maryam A. (Unknown)
Nuvriasari , Audita (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Jul 2025

Abstract

Pertumbuhan e-commerce meningkatkan peredaran produk palsu seperti sepatu Adidas, yang keputusan pembeliannya dipengaruhi oleh brand image, persepsi risiko, dan gaya hidup. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, persepsi risiko, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk sepatu adidas palsu di marketplace Shopee. Metode yang digunakan adalah penelitian kuantitatif korelasional dengan teknik purposive sampling, melibatkan 114 responden. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan brand image, persepsi risiko, dan gaya hidup terbukti sebagai prediktor keputusan pembelian.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

comserva

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Industrial & Manufacturing Engineering Social Sciences

Description

The mission of COMSERVA : Indonesian Jurnal of Community Services and Devleopment as the result of community services activities. The activities are including the implementation of science development and applied technology to empower society and realize sustainable development. The journal ...