Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan e-WOM terhadap minat beli konsumen dengan brand image sebagai variabel mediasi pada Mixue Ice Cream & Tea cabang Kapten Tendean. Sampel 120 responden digunakan dalam pendekatan kuantitatif penelitian ini. Teknik analisis yang digunakan terdiri dari convergent validity, reliabilitas dan validitas konstruk, validitas diskriminan, R-square, VIF, uji t-statistic (boostrapping) yang di analisis dengan SmartPLS 4. Temuan dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, e-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap brand image, e-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Selanjutnya, harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap minat beli konsumen yang dimediasi brand image, e-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen yang dimediasi brand image. Kata Kunci: Harga, e-WOM, Brand Image, Minat Beli Konsumen
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025