Studi ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh berbagai dimensi kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Health Wealth International (HWI) di Agen HWI Oebobo, Kota Kupang. Dalam lingkungan bisnis yang semakin kompetitif , perusahaan dituntut untuk terus meningkatkan kualitas produk, termasuk performa, ketahanan, dan desain, guna menarik minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantatif dengan metode asosiatif. Teknik sampling yang digunakan adalah incidental sampling dengan otal responden sebanyak 40 orang. Analisis data digunakan dengan regresi linear berganda menggunakan perangkat lunak SPSS versi 22. Hasil pengujian menunjukan bahwa variabel kualitas produk (t hitung 2,141), kinerja (t hitung 2,769), daya tahan (t hitung 2,886), dan estetika (t hitung 3,419), berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai F sebesar 4,284 juga menunjukan adanya pengaruh secara simultan. Berdasarkan temuan tersebut, perusahaan disarankan untuk fokus pada peningkatan kualitas produk secara keseluruhan.
Copyrights © 2025