BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 7 No. 1 (2024): Oktober

Pengaruh Kualitas Layanan dan Pengalaman Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pengguna Aplikasi ACCESS by KAI

putri, elya (Unknown)
Prio Santoso, Rohmad (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Oct 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan pengalaman konsumen terhadap kepuasan konsumen pada pengguna aplikasi Access by KAI. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif, menggunakan teknik purposive sampling dengan sampel yang berjumlah 30 responden. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan IBM SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Layanan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pengguna Aplikasi Access by KAI, (2) Pengalaman konsumen berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pengguna Aplikasi Access by KAI, (3) Kualitas Layanan dan pengalaman konsumen berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pengguna Aplikasi Access by KAI.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

aims to publish original research to contribute theoretically and practically to the fields of functional areas of 1. Knowledge management 2. Management information system 3. Marketing management 4. Human resource management 5. Management Business 6. Economic Business 7. Management digital 8. ...