Martabe : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol 7, No 12 (2024): MARTABE : JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT

STRATEGI BRANDING UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PETERNAKAN AYAM PETELUR DI DESA TAPUS

Ginting, Daniel (Unknown)
Nurkholis, Kgs, M. (Unknown)
Lazuarni, Shafiera (Unknown)
Haidar, Hala (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Dec 2024

Abstract

Jaya Baru Farm telah berhasil mengelola sumber daya peternakannya, namun menghadapi kendala dalam branding, khususnya karena belum memiliki logo selama tiga tahun beroperasi. Logo merupakan elemen penting untuk meningkatkan pengakuan, identitas, dan loyalitas pelanggan, serta membedakan usaha dari pesaing. Untuk mengatasi masalah ini, dilakukan perancangan logo dan banner pemasaran bagi Jaya Baru Farm, bertujuan memperkuat citra merek dan meningkatkan daya saing. Evaluasi keberhasilan dilakukan melalui wawancara langsung untuk memahami dampak positif dari implementasi branding terhadap pertumbuhan usaha.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

martabe

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Arts Humanities Education Social Sciences

Description

Martabe Journal -Jurnal Pengabdian Masyarakat, published by Institute of Research and Community Service Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan. This journal contains the results of publication lecturers to the community of agrokompleks, Teacher Training and Science of teknosains, and sosbudkum ...