Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis “Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian skincare dari R&R Skin” E- Commerce Tiktokshop. Skincare adalah rangkaian aktivitas yang mendukung kesehatan kulit kita, meningkatkan penampilan dan meringankan kondisi kulit wajah kita. Skinacare juga dapat menutrisi kulit hingga dapat menghindari dampak negative dari paparan sinar matahari yang berlebihan. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga terhadap keputusan pembelian Skincare dari R&R Skin, Variabel bebas pada penelitian ini adalah Citra Merek, Persepsi Harga, dan Variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan Distributor, Agen, dan Reseller dari R&R Skin. Hasil penelitian ini menemukan bahwa citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, artinya Merek dengan reputasi baik dan nilai yang relevan cenderung lebih dipilih, karena konsumen merasa yakin produk tersebut dapat memenuhi harapan mereka, sehingga mendorong mereka untuk melakukan pembelian. Selanjutnya Persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, artinya arga yang dianggap wajar dan sebanding dengan kualitas dapat mendorong pembelian, sementara harga yang terlalu tinggi atau rendah dapat mengurangi minat beli, tergantung pada ekspektasi dan kebutuhan konsumen
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025