Jurnal Tata Rias
Vol. 9 No. 4 (2020): Vol. 9 No. 4 (2020)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KLIEN PADA JASA MAKEUP PENGANTIN DI DESA PEKARUNGAN SIDOARJO

Cinthiya, Miranda (Unknown)
Dwiyanti, Sri (Unknown)
Kusstanti, nia (Unknown)
Lutfiati, dewi (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Aug 2020

Abstract

Jasa make up artist memerlukan peningkatan pengguna jasa . Hal ini dapat dilakukan dengan meningkatkan kepuasan klien. Untuk meningkatkan kepuasan klien maka perlu diperhatikan atribut-atribut yang ada dalam jasa layanan tersebut. Atribut-atribut dalam jasa layanan make up artist yang dipertimbangkan oleh klien sebelum memilih menggunakan jasa make up artist di antaranya adalah kualitas pelayanan dan harga. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan klien pada jasa make-up pengantin di Desa Pekarungan, Sidoarjo. Penelitian ini merupakan penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Poluasi penelitian ini pengguna jasa make up artist di Desa Pekarungan Sukodono Sidoarjo. Pengambilan data menggunakan kusioner yang dilakukan secara online melalui Google form. Analisis data dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan klien. Kata Kunci: kepuasan klien, jasa make-up pengantin

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jurnal-tata-rias

Publisher

Subject

Arts Humanities Languange, Linguistic, Communication & Media Other

Description

Jurnal Tata Rias publishes high-quality research and scholarly articles focused on cosmetology education. It covers curriculum development, teaching methodologies, professional training, trends, innovations, educational technology, and practical applications in cosmetology. Managed by the S-1 ...