AbstrakEllashes.pro merupakan sebuah merek produk bulu mata palsu yang sukses menjual produknya dipasaran. Perkembangan bisnis dari Ellashes.pro yang terjadi cukup pesat menyebabkan penelititertarik untuk melakukan penelitian tentang strategi pemasaran yang diterapkan oleh Ellashes.prokarena strategi pemasaran yang diterapkan menjadikan produk yang dijual diminati oleh banyakkonsumen. Tujuan dilakukannya penelitian ini yaitu untuk mengetahui srategi pemasaran produkbulu mata palsu yang diterapkan oleh Ellashes.pro. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitiandeskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan menggunakan teknikobservasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis datadeskriptif kualitatif melalui tahapan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan.Penelitian ini mengacu pada teori bauran pemasaran yang dikemukakan oleh Kotler dan Amstrongyang terdiri dari 4 elemen yang terdiri dari produk, harga, tempat, dan promosi. Hasil penelitianmenunjukkan bahwa: produk yang dijual oleh Ellashes.pro merupakan produk bulu mata palsudengan kualitas premium yang tersedia dalam beberapa varian. Harga yang ditawarkan olehEllashes.pro juga cukup murah sehingga dapat dijangkau oleh semua kalangan. Selain memilikitempat fisik yang letaknya cukup strategis, Ellashes.pro juga memiliki toko online di market place.Ada beberapa macam strategi promosi yang diterapkan oleh Ellashes.pro, namun yang palingberpengaruh terhadap penjualan produk yaitu strategi promosi dengan melakukan endorse kepadamakeup artist yang memiliki puluhan ribu pengikut di akun instagram.Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Produk, Bulu Mata Palsu
Copyrights © 2021