Jurnal Ilmu Siber
Vol 2 No 2 (2023): JIS

Impact Implementasi Marketplace Sebagai Rencana Digital Marketing Di Penjual Pakaian Di Wilayah Cipadu Tangerang Selatan Terhadap Minat Pembeli Pada Masa Pandemi Covid-19

Yanto, Deri (Unknown)
Rahman, Abdu (Unknown)
Azis, Slamet Abdul (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2023

Abstract

Munculnya pandemi telah membawa perubahan di segala sektor, terutama perekonomian. Pembatasan perjalanan selama pandemi memaksa perusahaan mencari cara lain untuk menjual produk Anda. Digital marketing adalah kongklusi yang tepat bagaimana meningkatkan penjualan. Peneliti membahas tentang penerapan pemanfaatan marketplaceĀ  mendongkrak penjualan retailer pakaian di Sepadu Jaya Tangerang. Metode penelitian menggunakan penelitian kuantitatif. Pengumpulan data dengan mengirimkan kuesioner kepada penjual pakaian. Hasil yang diperoleh melalui eksekusi pasar menarik perhatian klien. Antusiasme pelanggan terhadap fitur baru ini juga terlihat pada traffic view, kami mulai bulan Januari. Pasar dengan pangsa lalu lintas tertinggi adalah Tokopedia (32,04%), Shoppe (29,78%), dan BukaLapak (8,23%).

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jis

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Other

Description

Jurnal Ilmu Siber (JIS) adalah jurnal yang diterbitkan oleh Universitas Siber Asia. Jurnal ini berfokus pada hasil penelitian kemajuan dan persilangan ilmu pengetahuan di ruang cyber (cyberspace), yang mengkaji dampak perubahan globalisasi dan perkembangan teknologi terhadap pertumbuhan sosial ...