Jurnal Intelek Dan Cendikiawan Nusantara
Vol. 2 No. 4 (2025): AGUSTUS - SEPTEMBER 2025

Pengaruh Brand Image, Influencer Marketing, Dan Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Malikussaleh

Zurian Anhar (Unknown)
Adnan Adnan (Unknown)
Chalirafi Chalirafi (Unknown)
Siti Maimunah (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Sep 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keterlibatan brand image, influencer marketing, dan content marketing terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Latar belakang penelitian adalah menurunnya pangsa pasar Vivo, yang diduga akibat strategi pemasaran yang kurang efektif. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan data dikumpulkan melalui kuesioner kepada 108 mahasiswa/i responden menggunakan purposive sampling. Data dianalisis dengan uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, dan regresi linear berganda. Hasil menunjukkan bahwa ketiga variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jicn

Publisher

Subject

Other

Description

Jurnal Intelek Dan Cendikiawan Nusantara (JICN) adalah Jurnal Multi Disiplin Semua Bidang Ilmu sebuah publikasi yang melayani sebagai wadah bagi penelitian interdisipliner dan kolaboratif di berbagai bidang ilmu. Jurnal ini memperoleh keunggulan dengan mencakup berbagai disiplin ilmu, seperti ilmu ...